Blogger templates

Rabu, 20 Maret 2013

Curahan Hati

Terkadang hatiku merasa iri melihat kalian semua, Yang hidup dalam kecukupan,
Karena semua keinginan kalian bisa terpenuhi dengan baik,
Jika kalian ingin itu, ini, kalian bisa saja mendapatkannya dengan mudah
Nah…… sementara aku…..?
Apa ………?
Padahal aku ingin sekali mempunyai pendidikan yang tinggi
Untuk bekal hidupku nantinya..
Tapi, apa boleh buat……orang tua tidak mampu lagi untuk membantu aku meraihnya
Karena mereka sudah tua…..jadi tidak biasa lagi kerja untuk memenuhi kebutuhan hidupku
Ditambah lagi mereka sering sakit – sakitan, sehingga akupun tidak tegah untuk memaksakan kehendakku  ini pada meraka.
Melihat semua yang terjadi padaku saat ini
Aku hanya bisa meneteskan sebuah air mata yang tak ada harganya
Karena aku juga tidak berdaya untuk melakukan sesuatu.
Dan saat itu, hatiku sangatlah sedih…
Tapi dalam kesedihanku itu.
Tak satu orangpun teman aku yang datang untuk menghibur aku
Tak tahu mereka semua pergi kemana
Sehingga mereka tidak bisa datang untuk menemani aku yang lagi sedih pada saat itu
Aku hanya tinggal ,duduk ,diam dan termenung
Sambil memandangi langit yang sangat jauh di sana
Tiba – tiba aku melihat ada sebuah benda kecil
Yang mau mendatangi aku, pada saat itu
Dan ternyata dia tidak datang dengan sendirian
Dia juga mengajak teman – temannya yang lain
Untuk menghampiri aku…saat itu
Dan ternyata meraka datang untuk menghibur dan menemani aku yang lagi sendirian
            Tapi,  tidak lama kemudia, ibu dari benda – benda tersebuat
            Yang begitu cantik dan indah di pandang mata
            Juga datang dan duduk bersamaku
            Untuk menghibur hatiku yang lagi sedih pada  saat itu
Dan pada saat itu hatiku berkata “ terimakasih Tuhan atas yang kau berikan padaku hari ini
Dimana, engkau telah memberiku teman hudip yang sangat baik, yang tidak tertandingi oleh manusia”
Karena manusia bisa saja menyakiti perasaan sesamanya
Tapi meraka tidak..!!
Mereka sangat baik, dan setia menemaniku kemanapun aku melangkah
Mereka juga sangat perhatian padaku, dan mereka mau menerangi hatiku
Yang lagi dalam kegelapan,dan
Mereka itu adalah BULAN dan BINTANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar